Abd Halid Lemba
Abd Halid LembaLahir pada 15 desember 1992, di desa Molosipat. Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Menamatkan pendidikan S1 di Jurusan Sosiologi Univeritas Negeri Gorontalo (UNG) tahun 2016. Pernah aktif di Organisasi Intra Kampus dan ekstra kampus di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Tertarik pada isu politik, etnis dan pengambilan kebijakan. Pada tahun 2013 dan 2015 berkesempatan meneliti komunitas “terpencil” di Provinsi Gorontalo.

Lahir pada 15 desember 1992, di desa Molosipat. Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Menamatkan pendidikan S1 di Jurusan Sosiologi Univeritas Negeri Gorontalo (UNG) tahun 2016. Pernah aktif di Organisasi Intra Kampus dan ekstra kampus di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Tertarik pada isu politik, etnis dan pengambilan kebijakan. Pada tahun 2013 dan 2015 berkesempatan meneliti komunitas “terpencil” di Provinsi Gorontalo.

    Agam Zavina
    Agam Zavina
    Pada 2013 meraih gelar Sarjana Ilmu Politik di Prodi Ilmu Hubungan Internasional, dengan Minat Studi Keamanan di Universitas Pembangunan Nasional “Vetaran” Yogyakarta. Selama kuliah aktif di beberapa organisasi kampus maupun daerah, diantaranya Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional, Taman Pelajar Aceh Yogyakarta, dan Seniman Perantauan Aceh. Pada tahun 2010 pernah menjadi relawan Merapi, pada tahun 2013 relawan gempa Gayo pada 2013. Saat ini sedang menempuh pendidikan S2-nya di MPRK UGM, dan juga berwirausaha di bidang peracikan kopi khas Aceh.
      Aisya Ayu sampitaningrum
      Aisya Ayu sampitaningrum
      Akrab di panggil Ocha, lahir di Sampit 16 Februari 1993. Menyelesaikan studi S1 di institut Studi Islam Darussalam (ISID) Gontor, Ponorogo. Selama kuliah, juga aktif mengajar di KMI PMDG Putri I dan berorganisasi di Dewan Mahasiswa. Pernah mengikuti program pertukaran pelajar di Istanbul, Turki pada tahun 2014. Pengalaman konflik di kota kelahiran (Sampit) membuat saya tertarik akan Studi Perdamaian dan Resolusi Konflik memutuskan untuk melanjutkan studinya di MPRK UGM.
        Fitra Utama
        Fitra Utama
        Mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Politik dari FISIP UNDIP pada tahun 2007. Semasa kuliah aktif di sejumlah organisasi kemahasiswaan antara lain HMI cabang Semarang, Senat Mahasiswa FISIP UNDIP, Ikatan Mahasiswa Lampung Semarang dan Kelompok Diskusi Barjo Gank. Setelah menyelesaikan jenjang sarjana mengabdikan diri sebagai PNS dan berkarir pada Badan Kesbang dan Politik Provinsi Lampung. Di lembaga tersebut menjabat posisi analis dan penyusun laporan kondisi sosial kemasyarakatan. Kondisi tersebut meliputi masalah ekonomi, politik, budaya dan keamanan yang berpengaruh langsung dalam dinamika masyarakat sehingga banyak terlibat dalam aktifitas penanganan konflik, mediasi, rekonsiliasi serta forcasting situasi dan kondisi daerah rawan konflik. Fitra yang juga merupakan Awardee (penerima) Beasiswa LPDP berharap dengan mengambil Minat Studi MPRK akan memiliki kemampuan yang lebih baik dalam keilmuan, mengelola, memetakan konflik dan melakukan pendekatan kepada masyarakat.
          Friski Febrian
          Friski Febrian
          Ketertarikan pada perihal konflik, penyebab terjadinya suatu konflik dan bagaimana menyelesaikan suatu konflik dengan cara yang terbaik, membuat friski bergabung dengan minat studi MPRK UGM. Lahir di Pekanbaru, 05 Februari 1994 ini sebelumnya telah menyelesaikan pendidikan Strata-1 di Jurusan Ilmu Pemerintahan, Universitas Riau. Sekarang bergabung di minat studi MPRK dengan mendapatkan beasiswa dari Sekolah Pascasarjana UGM.
            Moh. Harviend Gilang
            Moh. Harviend Gilang
            Lahir di Bandar Lampung tahun 1994, lulusan Sarjana Ilmu Hubungan Internasional Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pada tahun 2017. Pada tahun 2013 - 2014 dipercaya sebagai Koordinator Divisi Umum Kajian Studi Mahasiswa Laboratorium Pertahanan dan Kemanan Hubungan Internasional UPN “Veteran” Yogyakarta Selama dua periode. Aktif dalam beberapa kegiatan mahasiswa di kampus. Saat ini merintis menjadi entrepreneur muda di di bidang kuliner dan investasi sejak tahun 2013 hingga sekarang. Saat ini aktif sebagai mahasiswa Magister Perdamaian dan Resolusi Konflik UGM pada tahun 2017.
              Putri Adhira
              Putri Adhira
              Lulusan Sarjana Ilmu Politik dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Program Studi Ilmu Hubungan Internasional). Gelar akademiknya berhasil diraih dalam rentang waktu studi kurang dari 3.5 tahun dengan predikat cumlaude. Selama masa studi, mahasiswa yang berdomisili di Yogyakarta ini aktif terlibat dalam berbagai kegiatan organisasi baik dalam skala intra kampus ataupun ekstra kampus. Pada tahun 2016 terpilih menjadi Delegasi Indonesia dalam agenda ASEAN Youth Cultural Exposure di Singapura, Malaysia dan Thailand serta pada Oktober 2017 kembali terpilih sebagai Delegasi Indonesia dalam ajang konferensi bertajuk Suistanable Development Goals (SDG) yang akan dilaksanakan di United Nation Convention Center, Thailand. Pernah terlibat dalam beberapa kegiatan empowernment : pemberdayaan anak berkebutuhan khusus (2014) dan pemberdayaan lansia (2015). Minat kajian perdamaian, konflik, failed state, dinamika negara berkembang telah membawa menjadi bagian dari MPRK UGM pada tahun 2017 melalui jalur Beasiswa pendidkan Sekolah Pascasarjana UGM.
                Uwing Davinci Putri
                Uwing Davinci Putri
                Akrab disapa dengan sebutan Uwing, lahir di Sekura, Kalbar, pada tanggal 13 April 1995. Pendidikan S1 diselesaikan pada tahun 2017 pada Jurusan Ilmu Hubungan Internasional, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Selama masa perkuliahan, bergabung dalam Kelompok Studi Mahasiswa: Laboratorium Pertahanan dan Keamanan sebagai Sekretaris dan Staff Divisi Kegiatan, pernah mengikuti penelitian dalam lingkungan jaringan kampus, dan pernah menulis mengenai infrastruktur Indonesia di salah satu Tabloid. Uwing juga pernah bergabung dalam UKM Badminton.