Abdul Rajab Ulumando
Abdul Rajab Ulumando

Penerima beasiswa LPDP ini lahir di Desa Baranusa, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, pada tanggal 4 Mei 1992. Pendidikan SD hingga SMA di Kabupaten Alor sedangkan pendidikan S1 Ilmu Hukum di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta diselesaikan dari tahun 2010 hingga 2014. Sejak SMA hingga kuliah, sering melibatkan diri ke dalam kegiatan petualangan dan organisasi, misalnya sebagai pengurus BEM Prodi dan Fakultas dan juga sebagai Wakil Sekertaris Umum HMI Cabang Yogyakarta. Di samping itu, pernah juga menjadi asisten peneliti dalam proyek penelitian hasil kerja sama Komisi Yudisial dan Fakultas Syari’ah UIN Sunan Kalijaga tahun 2013 dan yang dilakukan Pusat Studi Kependudukan dan Kebijakan UGM di wilayah Sumba-NTT tahun 2013 dan Propinsi Jawa Barat tahun 2014 dengan fokus pada masalah kesehatan, pendidikan, dan kemiskinan.

    Andi Ahmad Rukka Haryadi
    Andi Ahmad Rukka Haryadi

    Lahir di Bandung, 09 September 1989, dan merupakan lulusan dari jurusan Antropologi, Universitas Padjadjaran. Semasa kuliah S1 aktif mengikuti penelitian-penelitian sosial dalam lingkungan jaringan kampus dan juga aktif sebagai anggota HUMAN (Huria Mahasiswa Antropologi). Setelah lulus, memutuskan untuk melanjutkan studi di UGM dengan minat studi Perdamaian dan Resolusi Konflik, dalam rangka untuk memahami gejala-gejala sosial yang terkait dengan konflik yang ada pada masyarakat.

      Andre Painli Jala
      Andre Painli Jala

      Lahir Pada tanggal 18 Mei 1985, di Kabupaten Ende Nusa Tengara Timur. Hobi yang disukai ialah membaca, melukis, dan berolahraga khususnya sepakbola. Menyelesaikan Perkuliahan pada Fakultas Filsafat Agama Universitas Widya Mandira Kupang pada Tahun 2010. Di Tahun 2011 bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil Daerah pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur hingga saat ini.

        Dyah Rani Mardaningrum
        Dyah Rani Mardaningrum

        Lahir di Jakarta pada tanggal 29 Desember 1991. Studi S1 ditamatkannya pada tahun 2013 di Jurusan Antropologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Padjajaran. Selama masa perkuliahan, dia aktif dalam Huria Mahasiswa Antropologi (HUMAN) sebagai koordinator kesekretariatan tahun 2012 dan juga dipercaya sebagai bendahara perpustakaan Jurusan Antropologi pada tahun yang sama. Sebelum melanjutkan studinya di MPRK, sempat terlibat dalam beberapa penelitian dengan beberapa isu, seperti lingkungan, ekonomi, pemerintahan, dan konsumsi media. Kesempatan terlibat penelitian tersebut diberikan Kompas, Institute for Community and Regional Development, Akatiga, Kemitraan, dan Jurusan Antropologi, Universitas Padjajaran.

          Lalu Ahmad Taubih
          Lalu Ahmad Taubih

          Lahir di Sumbawa Besar pada tanggal 13 Desember 1989. Pada akhir 2013 lulus dari studi S1 di Universita Samawa Sumbawa Besar pada Program Studi Ilmu Administrasi Negara. Di tahun 2014 meneruskan studi di bangku non-formal, tepatnya di Smart International Langue College Pare, Kediri Jawa Timur. Lalu kemudian di tahun 2015 kembali melanjutkan studi formal di Program Magister Perdamaian dan Resolusi Konflik Universitas Gadjah Mada.

            Kornelius Ramma
            Kornelius Ramma

            Lahir di Nanggala, Sulawesi Selatan, pada tanggal 25 September 1980. Pada tahun 2005, dia menyelesaikan kuliahnya di Sekolah Tinggi Teologi Indonesia Timur (STT INTIM), Makasar, Sulawesi Selatan dan, saat ini, giat berkiprah sebagai pendeta di Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Palu, Sulawesi Tengah. Di samping itu, tidak ketinggalan pula ia aktif mengurusi bidang multikultur dan agama di dalam organisasi sosial kepemudaan, Komite Nasional Pemuda Indonesia, dan organisasi kegerejaan. Kedua organisasi tersebut berlokasi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

              Oldwein Ebenhard Pupella
              Oldwein Ebenhard Pupella

              Lahir di Sorong, Papua Barat, pada tanggal 6 Oktober 1978 dan besar di Ambon, Maluku. Dia menamatkan pendidikan S1 di Fakultas Filsafat, Universitas Kristen Indonesia, Maluku, tahun 2002. Selama menjadi mahasiswa, dia aktif di Senat Mahasiswa Fakultas dan Senat Mahasiswa Universitas dan di kepengurusan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia. Tahun 2001, bersama Lembaga Partisipasi Pembangunan Masyarakat Maluku melibatkan diri ke dalam penanggulangan pengungsi baik komunitas Muslim maupun Kristen. Setelah lulus, tahun 2002-2006, terlibat bersama Lembaga Swadaya Masyarakat-Masyarakat Maluku Tenggara dan di Babar-Tanimbar Selatan, Pulau Sermatang. Tahun 2007 sampai sekarang, dia mendirikan dan bekerja pada yayasan ‘OLDWEIN’ di Sorong Papua dengan berkonsentrasi pada upaya peningkatan ekonomi dan pendidikan masyarakat pesisir pantai Sorong Utara.