Linda Cahyanti Kurnia Dewi
Linda Cahyanti Kurnia Dewi

Ia akrab disapa dengan panggilan Linda. Pada taun 2017, Linda menyelesaikan studi strata pertamanya di Ilmu Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Selama aktif menempuh studinya, Linda juga berpartisipasi dalam organisasi intra kampus seperti UKM Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kelompok Penelitian Mahasiswa, dan International Program for International Relations (IPIREL) Community. Pada tahun 2015, Linda diberi kesempatan menerima beasiswa untuk program Students Exchange di De La Salle University, Philippines, selama satu semester. Sekarang ini ia masih aktif menjadi volunteer di komunitas konservasi lingkungan yaitu Kebun Lintang Panglipuran dan komunitas Srikandhi Lintas Iman (SRILI). Mengenai orientasi kedepanya, Linda berharap dapat mengaplikasikan dan mengembangkan baik skill dan pengetahuan diprogram ini dengan berkontribusi pada NGO ataupun lembaga penelitian yang linier dengan program tersebut.

    Meidika Nur Sasmito
    Meidika Nur Sasmito

    Lahir di Sleman dan sempat mengenyam pendidikan di SMP 7 Denpasar dan SMA 1 Denpasar. Kemudian melanjutkan studi S1 Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta hingga tahun 2019. Semasa kuliah sempat mengikuti beberapa event sebagai volunteer serta mengikuti organisasi kemahasiswaan di kampus. Saya tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari mahasiswa MPRK karena banyaknya konflik yang terjadi di masyarakat namun kita tidak mengetahui bagaimana cara mengatasi konflik tersebut agar tidak menjadi konflik yang berkepanjangan serta menimbulkan dampak-dampak yang tidak di inginkan.

      Niken Widowati Bintari
      Niken Widowati Bintari

      Lahir di Pekalongan, 12 September 1996 dan menyelesaikan S1 di jurusan Ilmu Pemerintahan Fisipol Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada tahun 2018. Selama menempuh studi S1 nya, Niken ikut berpartisipasi dalam organisasi intra kampus seperti International Program of Government Affairs and Administration (IGOV) Student Community. Niken juga pernah mengikuti Student Exchange Program di Universiti Utara Malaysia pada tahun 2015. Dan pada tahun 2017, ia mengikuti KKN Internasional yang merupakan kerja sama antara mahasiswa UMY, UPN dan Singapore Polytechnic di Bantul. Gelar akademiknya berhasil diraih dalam rentang waktu studi 3,7 tahun dengan predikat cumlaude. Ketertarikan dengan kajian perdamaian dan resolusi konflik membuatnya bergabung dengan Magister Perdamaian dan Resolusi Konflik UGM pada tahun 2019 melalui jalur Beasiswa Pendidikan Sekolah Pascasarjana UGM.

        Sarah Kusuma Diningrum
        Sarah Kusuma Diningrum

        Sarah lahir di Sigli, Daerah Istimewa Aceh, pada taggal 7 Juni 1995. Pendidikan S1 diselesaikan pada tahun 2017 dari Departemen Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan (PSdK), Fakultas Ilmu Politik dan Sosial, Universitas Gadjah Mada. Selama masa perkuliahan bergabung dalam Keluarga Mahasiswa Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan (KAPSTRA) dalam Divisi Sosial Masyarakat. Setelah lulus pernah mengikuti kegiatan Social Mapping di Musi Banyuasin, Sumatra Selatan dan Bontang Barat, Kalimantan Timur. Belajar banyak mengenai hubungan perusahaan dan masyarakat selama studi S1, membuat Sarah tertarik melanjutkan studi di Magister Perdamaian dan Resolusi Konflik (MPRK) UGM. Dengan melanjutkan studi di MPRK, diharapkan dapat menambah kemampuan dalam memahami, mengelola, memetakan dan menyelesaikan konflik yang ada di masyarakat.

          Zaki Arianto
          Zaki Arianto

          Lulusan Sarjana Ilmu Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan konsentrasi Diplomasi. selama kuliah ia aktif diberbagai organisasi kampus dan daerah  seperti  BEM FISIPOL, DPM FISIPOL,HMI MPO dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kepulauan Riau- Kabupaten Bintan. pada tahun 2016 ia juga diamanahkan menjadi Gubernur BEM FISIPOL UMY. dalam bidang akedemik ia memiliki minat kajian perdamaian,konflik,pembangunan berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat.

            Yunisa Syalom Pattong
            Yunisa Syalom Pattong

            Akrab disapa Yunisa lahir di Tana Toraja, 3 Juni 1995. Yunisa menyelesaikan pendidikan strata 1 di Departemen Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin dengan predikat Cum Laude. Semasa kuliah di Unhas Yunisa aktif di organisasi intra dan ekstra kampus, antara lain menjadi anggota Divisi Kaderisasi Keluarga Mahasiswa Sosiologi (Kemasos) Unhas dan Ketua Persekutuan Mahasiswa Kristen Fakultas Isipol Unhas. Keinginannya untuk menjadi orang yang dapat bermanfaat untuk orang lain adalah salah satu dasar yang membuat Yunisa ingin terus belajar, belajar mengenai perdamaian dan resolusi konflik merupakan hal yang menurutnya relevan untuk mewujudkan keinginannya. Maka dari pada itu setelah menempuh pendidikan strata 1 Yunisa langsung meneruskan pendidikannya di Magister Perdamaian dan Resolusi Konflik Universitas Gadjah Mada. 

              Nadya Haira Annisa
              Nadya Haira Annisa

              Nadya lahir di Yogyakarta pada tanggal 30 November 1996. Semasa perkuliahan, Nadya aktif berpartisipasi dalam beberapa komunitas, diantaranya: Earth Hour, Project Child, SEA (Student English Activity), dan APIMUN (Asia-Pacific Indonesia Multicultural Understanding Network). Nadya juga pernah menjadi salah satu perwakilan mahasiswi UMY dalam KCSWAVE (Korean Cultural Studies Wonderful Adventure) batch #4 yang merupakan sebuah program pertukaran budaya oleh pelajar dan diadakan oleh APIMUN selama 10 hari di Busan dan Seoul. Ketertarikannya akan konflik disalurkan melalui tulisannya yang membahas tentang resolusi konflik di Sri Lanka. Hal ini pula yang mendorong Nadya untuk bergabung sebagai mahasiswi Magister Perdamaian dan Resolusi Konflik 2019 di UGM.